Patroli Malam, Polsek Cadasari Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Cadasari, Kerawanan timbulnya gangguan kamtibmas harus diantisipasi supaya tidak menjadi gangguan nyata. Ka Spk Polsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Endin Nuryadin laksanakan Patroli sekaligus mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan lingkungan, Rabu (11/05/2022).

Polsek Cadasari menaungi tiga wilayah kecamatan sebanyak 27 desa. Hal tersebut menurut Endin mustahil bisa terkontrol dalam waktu yang bersamaan, namun demikian kerawanan di tiap wilayah pasti ada. Untuk mengatasi itu semua dalam patroli dialogisnya mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan dan segera menginformasikan potensi konflik yang ada untuk segera diatasi supaya tidak menjadi gangguan nyata yang menimbulkan terganggunya situasi keamanan.

“Kekuatan personel piket terbatas jumlahnya untuk laksanakan kontrol di tiga kecamatan pada waktu bersamaan, namun demikian kita menghimbau dan ajak warga untuk peduli, waspada terhadap situasi keamanan lingkungan tempat tinggalnya. Sehingga dengan demikian kerawanan dapat terantisipasi” tutur Endin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.