Patroli Malam Polsek Saketi Polres Pandeglang Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Pandeglang – Dalam rangka menciptakan dan memilihara lingkungan yang aman, tertib dan kondusif. Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Patroli Curas, Curat dan Curanmor ( C3 ) serta sosialisasi cegah penyebaran covid – 19 di wilayah hukumnya, Jumat ( 10/12/2021 ).

Saat ditemui AKP Heru Ridartono, SH( Kapolsek Saketi Polres Pandeglang ) mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi langsung para warga masyarakat sekitar dan mensosialisasikan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah / memutus rantai penyebaran covid – 19.

“Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat selalu bekerjasama dengan polri untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun / menghindari kerumunan agar terhindar dari penyebaran covid – 19,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan Patroli dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan baru akan selalu Rutin dilaksanakan untuk Mencegah terjadinya C3 dan Penyebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.