Peduli Anggotanya, Wakapolres Pandeglang Kontrol Petugas Jaga Ops Ketupat Maung 2022

Polres Pandeglang – Wakapolres Pandeglang Polda Banten Kompol Andi Suwandi S.H.,M.B.L.,M.H, Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Maung-2022, pastikan personil dalam keadaan siaga saat pengamanan H +2 Lebaran Idul Fitri 1443 H, Rabu (4/05/2022).

Lokasi Pengecekan Pos Pam yang di monitoring kesiapannya yaitu Pos Pam di Terminal Tarogong.

Wakapolres Pandeglang, menyapaikan kepada petugas gabungan agar jangan lengah dan selalu waspada, guna menjaga Kamtibmas dan agar melakukan gatur ketika terjadi kepadatan arus lalulintas.

“Petugas jaga agar selalu waspada dan selalu Buddy Sitem ketika melakuakn kegitan seperti ketika gatur, harus saling mengawasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Selain itu, Wakapolres Pandeglang juga mengingatkan kepada personel gabungan agar mengimbau kepada pemudik untuk menerapkan protokol kesehatan meskipun Pemerintah memberikan kelonggaran mudik lebaran tahun ini.

Kepada Personil Gabungan yang bertugas, “Saya minta dalam menjalankan tugas bersikap humanis. Jika pemudik belum melengkapi dosis vaksin, personel dapat mengarahkan untuk vaksin di tempat yang telah disediakan,” punkasnya.

“Tetap utamakan kesehatan, lakukan prokes dan jangan lupa sampaikan pesan Prokes kepada masyarakat”, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.