Peduli Masyarakat, Ditbinmas Bagikan Masker Guna Tangkal Penyebaran Covid-19

Polres Pandeglang – Gencar lakukan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat, kali ini Ditbinmas Polda Banten mengunjungi masyarakat di Pangkalan Ojek Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya pada Rabu (09/02)

Himbauan tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19  dipimpin oleh Perwira Ditbinmas Subdit Bintibsos Ipda Hasan Basri dan personel Ditbinmas.

Saat ditemui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto,  membenarkan, kegiatan ini dilakukan secara rutin, guna memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya prokes.

“Benar, hari ini personel Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada masyarakat, untuk menghimbau dan mengingatkan pentingnya penerapan prokes bagi masyarakat, terlebih menyikapi perkembangan kasus terkini yaitu Covid-19 varian baru Omicron,” ucap Sofwan Hermanto.

Sofwan Hermanto menambahkan, bahwa dalam kegiatan tersebut masih ditemukan masyarakat yang enggan atau abai akan penerapan protokol kesehatan.

“Saat kami kunjungi, masih ditemukan beberapa masyarakat yang enggan memakai masker, untuk itu kami berikan teguran agar kedepan patuh akan penerapan prokes agar  masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19,

Saat ditemui dilokasi Ipda Hasan Basri mengatakan selain memberikan himbauan personel juga memberikan masker.

“Pada saat dilokasi kami juga memberikan himbauan prokes dan memberitahukan  kepada masyarakat maanfaat vaksinasi dengan harapan jika ada saudara dari tukang ojek yang belum vaksinasi agar datang kegerai vaksinasi yang ada setelah itu kami juga memverikan masker kepada masyarakat yang ada disana,” tutup Hasan Basri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.