Peduli Pendidikan Anak, Satbrimob Polda Banten Terima Kunjungan TK Kemala Bhayangkari 04

Polres Pandeglang, Serang – Siswa- siswi TK kemala Bhayangkari 04 mengunjungi Markas Komando (Mako) Satuan Brimob Polda Banten belajar dan mengenal tugas dan fungsi Brimob yang dilaksanakan pada Selasa (08/03).

Pada kunjungan ini personel Brimob memberikan pengetahuan tentang tugas pokok dan fungsi Brimob serta pengenalan singkat tentang peralatan yang dimiliki.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dwi Yanto Nugroho mengatakan sangat senang dengan kedatangan TK Kemala Bayangkari 04 ke Satbrimob Polda Banten

“Kami sangat senang dengan kedatangan Tk Kemala Bayangkarj dimana mereka datang untuk belajar dan mengenal tugas dari Brimob, sehingga kemi memberikan edukasi dan menanamkan rasa cinta tanah air kepada adik-adik peserta kunjungan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho menjelaskan, “Personel mengajak siswa siswi TK kemala Bhayangkari 04 untuk bernyanyi dan mengajarkan yel yel Brimob  kemudian memperkenalkan dan juga mengajak naik kendaraan yang dimiliki sehingga siswa mengetahui kegunaan dan fungsinya, siswa siswi sangat senang dan mereka semua bergembira,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap kelak siswa siswi TK Kemala Bayangkari bisa membanggakan bangsa Indonesia.
“Dengan adanya kunjungan ini saya berharap kelak siswa siswi TK kemala bayangkari bisa menjadi manusia yang disiplin dan generasi penerus yang bisa membanggakan bangsa Indonesia,” tutur Dwi Yanto Nugroho.

Dalam kunjungan tersebut siswa siswi tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.