Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Pandeglang Berikan Bantuan Sembako

Pandeglang-Sebagai salah satu kegiatan kepedulian Polres Pandeglang Polda Banten terhadap warganya, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H., S.I.K., M.H memberikan bantuan sembako dan uang pembinaan kepada Bapak Tb. Ahmad Taslim, salah satu warganya yang kurang mampu di Kampung Kadupeusing 001/009, Kelurahan. Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Kamis (09/12).

Kali ini, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.IK., M.H., di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Imadeni mendatangi kediaman bapak Tb. Ahmad Taslim (53) di lingkungan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan ini terlaksana selepas pelaksanaan kunjungan kerja, dengan menyasar warga yang kurang mampu. “Warga yang layak dibantu yaitu warga yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok dan warga yang terpapar Covid-19,” Ungkap Kapolres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.IK., M.H., mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk Kepedulian Polres Pandeglang kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah wabahCovid-19,” ucap Kapolres Pandeglang AKBP Belny

Sementara Bapak Tb. Ahmad Taslim mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pandeglang bersama anggotanya yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.