Pelantikan Presiden Aman, Camat Mandalawangi Apresiasi Kesigapan Polri-TNI

Warga Pandeglang khususnya di kec. Mandalawangi sangat mengapresiasi masyarakat yang menyikapi perbedaan. Itu terbukti saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpantau damai dan aman. Tentu saja berkat kerjasama antara masyarakat dengan TNI dan Polri.
Camat Mandalawangi mengucapkan terima kasi kepada Polri dan TNI yang menjaga keamanan demi terselenggaranya pelantikan presiden, Minggu (20/10). Dan agenda politik lima tahunan dan rangkaian Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, sukses.
“Saya Mengucapkan Rasa Syukur Alhamdulillah, Bahwa Pelaksanaan Rangkaian Pemilu 2019, Dapat Berjalan Dengan Aman dan Kondusif. Kita Bersyukur Bahwa Republik Indonesia Sudah Mendapatkan Pemimpin Bangsa ke depan, yang dapat Mewujudkan NKRI. Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran TNI dan Polri, dalam mengamankan rangkaian pesta demokrasi, dari awal sampai akhir pelaksanaan, yang ditutup dengan Pelantikan Presiden RI yang aman dan Kondusif,” kata Camat Mandalawangi, Entus Bakti SH,MM, Senin (21/10/2019).
Miyadi berharap setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden semua pihak atau komponen masyarakat bersatu kembali. Hal itu agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar.
“Setelah pelantikan Presiden dan Wapres usai dilaksanakan, kami mengajak semua pihak atau komponen masyarakat untuk bersatu kembali. Ini agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkas Entus Bakti SH,MM.

By masan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.