Pelayanan Prima, Polsek Pandeglang Terima Layanan Pengaduan Masyarakat

Polsek Pandeglang, Unit Reskrim Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten, AIPDA AHMAD, Selaku Panit 2 unit Reskrim Polsek Pandeglang laksanakan pelayanan terhadap Warga masyarakat dengan penuh senyum dan keramahannya, Selasa, (17/05/2022).

Kesiapsiagaan unit Reskrim Polsek Pandeglang dalam menerima laporan dan pengaduan masyarakat Wilkum polsek Pandeglang, dengan beragam permasalahan yang ada di tengah masyarakat, menjadikan pemandangan yang indah dengan pelayanan penuh keramahan dan senyum khas jajaran unit Reskrim Polsek Pandeglang.

Saat ditemui diruang kerjanya IPDA AAP AHMAD SAFEI, SH, selaku Kanit Reskrim Polsek Pandeglang mengatakan, untuk menyambung hati dan penuh kekeluargaan serta mencairkan suasana agar adanya keterbukaan dari hati kehati dengan warga masyarakat, kami dari unit Reskrim akan selalu melayani masyarakat dengan baik dan penuh keramahan serta 3S,(Salam,sapa dan senyum) agar terjalin komunikasi yang baik dalam memecahkan permasalahan yang ada dalam masyarakat.

Ditempat dan waktu sama Kapolsek Pandeglang KOMPOL KOSASIH, membenarkan apa yang dipaparkan oleh Kanit Reskrim IPDA AAP AHMAD SAFEI, SH dan Kapolsek menambahkan serta menekankan menuju polri yang presisi polisi dari satuan terbawah hingga tingkat atas dan terutama fungsi Reskrim kita mengedepankan pelayanan dengan 3S (Salam, Sapa dan senyum), Tutur Kapolsek Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.