Pemasangan Baliho Dan Stiker Himbauan Waspada Virus Varian Omicron Oleh Polres Pandeglang

Pandeglang – Personel Polres Pandeglang lakukan pemasangan baliho dan stiker himbauan waspada covid-19 varian omicron di tempat keramaian wilayah kecamatan Pandeglang, Selasa (15/02/2022).

Pandemi Covid-19 belum usai dan pasien yang terpapar virus Corona mulai bertambah, serta banyak warga masyarakat sudah tidak mematuhi protokol kesehatan, oleh sebab itu Polres Pandeglang dan jajaran melakukan himbauan terkait protokol kesehatan covid-19, baik itu secara langsung ke warga masyarakat maupun dengan memasang spanduk baliho dan stiker himbauan Prokes Covid-19, seperti yang dilakukan oleh personel Polres Pandeglang hari ini.

Karena sehari-hari banyak warga mengunjungi objek sarana pelayanan publik, oleh sebab itu untuk mengingatkan warga masyarakat akan protokol kesehatan dalam upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona. Pemasangan spanduk himbauan Protokol kesehatan Covid-19 dilakukan di tempat pelayanan salah satunya di Gerai Samsat Kab. Pandeglang.

Selain memasang spanduk, personel Polres juga memberikan himbauan secara langsung kepada pengunjung kantor pelayanan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, Menjaga jarak serta Membatasi Mobilitas.

Pemasangan spanduk dan stiker serta himbauan kepatuhan akan Protokol kesehatan Covid-19 ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri dalam pencegahan penyebaran dari virus Corona. (Red/Hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.