Pendekatan secara prepentif ke anak remaja sebagai bentuk kepedulian Polsek Pandegalang mengatasi kenakalan remaja

Polsek Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, AIPDA IWAN RUDIAWAN, selaku bhabinkamtias Kel Pagerbatu kec majasari, laksanakan sambang dan silaturrahmi kebeberapa anak remaja, sebagai upaya pencegahan kenakalan remaja, Minggu, (19/06/2022).

Bhabbinkamtibmas AIPDA IWAN RUDIAWAN, selaku bhabinkamtibmas Kel Pagerbatu laksanakan sambang pada hari Sabtu, tanggal 18 Juni 2022, pada pukul 14.00 Wib s/d selesai Di Kp. Pakuhaji Girang, Kel. Pagerbatu ke warga masyarakat dan anak remaja.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan DDS kepada warga masyarakat / remaja yaitu Sdr. Asep, Sdr. Nono, dan sdr. Komar, serta selalu mengingatkan kepada anak-anak remaja di Kp. Pakuhaji girang untuk tidak menggunakan knalpot racing karena akan mengaganggu warga masyarakat dengan suara bisingnya, serta untuk koordinasi dengan bhabinkamtibmas nya bila ada informasi atau kejadian yang sipatnya kriminal di sekitar rumah guna membuat situasi yang aman dan kondusif. dan menghimbau untuk memperketat penerapan Protokol Kesehatan 3 M.

Keluhan atau Harapan warga masyarakat dengan Kurangnya pengawasan dari orang tua terhadap anaknya yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot racing yang dapat mengganggu ketertiban umum dilingkungan warga masyarakat.

Pada kesempatan yang sama bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang juga menyampaikan beberapa pesan tentang bahaya kenakalan remaja , serta menghimbau dan mengajak para pemuda dan anak remaja untuk membantu dalam upaya meningkatkan Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya, ujar bhabinkamtibmas Iwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.