Pengajian Rutin Kamis Pagi Yasin dan Tausiyah Bersama Anggota Polres Pandeglang

Pandeglang – Pada hari Kamis tanggal 24 Februari 2022 pukul 08.00 wib, bertempat Mushola As-sofwan Polres Pandeglang telah di laksanakan kegiatan Pengajian Rutin Bersama Anggota Polres Pandeglang, Kegiatan di hadiri oleh Personil Polres Pandeglang yang beragama muslim beserta anggota Polsek melalui virtual Zoom.

Hal ini disampaikan Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., Binrohtal ini diselenggarakan sebagai upaya memberikan siraman rohani dan moral bagi para personel Polres Pandeglang.

Lanjutnya, Binrohtal juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta, kemudian meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini diikuti Seluruh Anggota Polres Pandeglang dalam pengajian rutin setiap hari Kamis yang selalu kita laksankan,” sebut Kapolres.

Diterangkannya, giat di awali dengan pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan doa, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustd. A. Fathoni dari Ponpes Assalafi Darul Islam Cikedal, Tujuan kegiatan ini agar lebih dekat kepada sang pencipta alam semesta dan mengetahui tujuan dari kehidupan ini.

Kegiatan tersebut di nilai sebagai wujud untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap Personel. “Kemudian untuk menjaga nilai rohani dan mental Personel Polres Rohul,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.