Pengamanan Obyek Wisata, Polsek Banjar Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Pengunjung

Polsek Banjar, Dalam rangka Harkamtibmas, Polsek Banjar Polres Pandeglang Polda Banten, melaksanakan giat pengamanan di tempat objek wisata pemandian air Panas Cisolong, Sabtu (07/05/2022).

Menurut keterangan Kapolsek Banjar Akp Satir, merupakan hari liburan lebaran 1443 hijriah ini bagi masyarakat. Namun bukan hari libur untuk Polri. Bagi masyarakat, hari raya idul Fitri 1443 H ini merupakan hari libur, baik sekolah ataupun yang sedang bekerja. Tentu hari libur mereka manfaatkan untuk refreshing keluar rumah menuju ke obyek obyek wisata salah satunya wisata pemandian air Panas Cisolong.

Karena Situasinya Ramai, anggota polsek banjar yang ditugaskan di obyek wisata terus melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan dengan tetap mematuhi prokes dan tetap waspada terhadap kriminalitas,” ujar Kapolsek Akp Satir.

Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan bahwa kegiatan pengamanan obyek wisata dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini demi kenyamanan para wisatawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.