Pengamanan Unjuk Rasa Masa Buruh di KP3B, Karoops Polda Banten Berikan Arahan Kepada Personel

Polres Pandeglang, Serang – Dalam rangka mengamankan aksi unjuk rasa buruh, Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat memberikan arahan kepada para perwira pengendali pengamanan di lapangan bertempat di Kantor Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Rabu (05/01).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat didampingi Perwira pengendali pengamanan.

Adapun petugas pengamanan aksi unjuk rasa yang dilibatkan sebanyak 1.084 personel terdiri, selanjutnya Karoops Polda Banten menyampaikan agar semua pintu menuju kawasan KP3B supaya ditutup. “Saya perintahkan kepada petugas pengamanan agar menutup seluruh pintu menuju KP3B dan tidak ada aksi buruh yang diperbolehkan memasuki KP3B serta lakukan pengamanan di rumah dinas Gubernur,” ujar Amiludin Roemtaat.

Kemudian, Amiludin Roemtaat menyampaikan terhadap masa buruh yang akan melaksanakan ibadah supaya diarahkan ke masjid yang berada diluar KP3B.

Diakhir Amiludin Roemtaat meminta agar seluruh Perwira pengendali yang telah ditunjuk di masing-masing titik supaya bertanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.