Penutupan Pembinaan Tradisisi Bintara Remaja Gegana Satbrimob Polda Banten

Polres Pandeglang | Serang – Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten AKBP Ndaru Istimawan, menutup pembinaan tradisisi Bintara Remaja di Lapangan Satbrimob Polda Banten pada Selasa (26/04).

Dalam sambutannya, AKBP Ndaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh komando latihan, pembina latihan dan para instruktur Baja baik yang terlibat maupun tidak dalam rangka mendukung terlaksananya pembinaan tradisi ini.

“Semoga apa yang telah kita lakukan dapat menjadi bekal bagi rekan-rekan bintara remaja serta menjadi faktor keberhasilan Satuan Brimob Polda Banten dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Ndaru.

Ndaru menyebut, tugas ke depan akan semakin kompleks, maka siapkan fisik dan mental dalam menghadapi tantangan tugas Brimob sebagai pasukan elit Polri yang siap ditugaskan ke seluruh penjuru Nusantara Indonesia.

“Saya berpesan kepada bintara remaja, tunjukkan semangat rekan-rekan sebagai pasukan Brimob yang dapat memberi warna baru pada Satuan Brimob Polda Banten. Tanamkan dalam sanubari dan jadilah personel Brimob yang disiplin, loyalitas dan profesional,” tegasnya.

“Jaga selalu nama baik satuan, kapan dan di mana pun rekan-rekan berada. Jadilah contoh terbaik bagi keluarga serta masyarakat,” pungkasnya. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.