Penyebaran Covid-19 Sudah Mulai Meluas, Polsek Saketi Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Pandeglang – Personil Polsek Saketi Polres Pandeglang melaksanakan Patroli rutin di malam hari, sasaran utama kegiatan patroli ini yaitu pengecekan obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Saketi serta bubarkan remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan kemudian dilanjutkan ketempat yang rawan curat,curas dan curanmor (C3) dan gangguan kamtibmas lainnya,Rabu (23/02/2022).

Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono, SH melalui KSPKT Polsek Saketi Bripka Deden Nurdiana, SH mengatakan “Polsek Saketi Polres Pandeglang melaksanakan Patroli malam hari sebagai salah satu upaya kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3 (curas, curat, curanmor) dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah hukum Polsek Saketi”. ujarnya.

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli malam hari, anggota Polri yang melaksanakan giatnya mengajak untuk melaksanakan ronda siskamling di lingkungan masyarakat, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan.

Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, saat ini kabupaten Pandeglang sudah masuk gelombang ketiga dengan adanya jenis varian baru dari covid 19 yaitu Varian Omicron.

“Anggota patroli tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat khususnya masyarakat yang berada di kecamatan Saketi untuk selalu senantiasa menerapkan protokol kesehatan khususnya 5M dalam menjaga siskamling malam ataupun kegiatan lainnya dikarenakan sudah banyaknya yang terpapar covid 19 dengan varian baru yaitu Varian Omicron.” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.