Peran Kepolisian Memeriahkan HUT RI Ke – 77 Thn 2022 di Ajang PHBN Cimanggu

Polsek Cimanggu, Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 77 Tahun 2022 Forkopinca Cimanggu Kepanitiaan yang Tergabung dalam PHBN Kec. Cimanggu yang Diketuai Oleh Sdr. Memed, Hasil dari Rapat Koordinasi Melahirkan Berbagai Cabang Olahraga dan Perlombaan Kecuali Turnamen Sepak Bola krn dengan Berbagai Pertimbangan Keamanan, Selasa (9/8/2022).

Kapolsek Cimanggu IPTU DIRMAN Mengatakan, Hari Kemerdekaan Merupakan Hari Kemenangan Bangsa Indonesia yang Patut Kita Syukuri dan Dimeriahkan Secara Serempak dgn Berbagai Kegiatan Olah Raga dan Cabang Perlombaan dari Kejuaraan Tingkat Desa Sampai dengan Kejuaraan Tingkat Kecamatan, Hasil Kejuaraan Akan Diberikan Pada Acara Puncak Resefsi Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kec. Cimanggu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cimanggu Sdri.ENCUN SUNAYAH, SKM MM, Kapolsek Cimanggu IPTU DIRMAN Danramil Kecamatan Cimangu panitia PHBN Sdr MEMED dan para muspika kecamatan Cimanggu dalam acara HUT RI ke 77. Yang di laksanakan di kecamatan Cimanggu.

Adapun lomba loba yang di laksanakan di kecamatan Cimanggu seperti Voli ball putra putri Grak jalan ibu ibu dan lomba menghiasi halaman rumah / gapura gapura dan lomba lain lainnya juga keculi Turnamen sepak bola.

IPTU DIRMAN menambahkan bahwa dalam acara memeriahkan HUT RI ke 77, di kecamatan Cimanggu ini.
anggota dari Polsek Cimanggu juga ikut berperan aktif dalam pelaksanan pengamanan di Acara lomba HUT RI ke 77, untuk terciptanya kondisifitas di acara Hari besar Nasional ini ujar Kapolsek Cimanggu IPTU DIRMAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.