Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Aman, Kapolres Pandeglang Berikan Ucapan Terima Kasih Kepada Anggota

Polres Pandeglang – Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H memimpin apel pagi (Senin, 03/01/ 2022)  pukul 07.00 Wib dihalaman apel Mapolres Pandeglang.  Dalam pelaksanaan apel di hadiri para Kabag ,Kasat, Kasi, Brigadir dan PNS Polri.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 yang berjalan aman dan tertib, serta ucapan terima kasih kepada keluaga anggota (istri dan anak-anak)  yang selalu memberikan support serta doanya agar dalam pengamanan selalu diberikan keselamatan. Dan untuk semua elemen masyarakat Pandeglang dan instansi terkait yang telah membantu pihak Polri dan kinerja anggota Polres Pandeglang atas pengamanan pada saat Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang menjadikan wilayah Pandeglang aman dan kondusif.

“Saya juga memohon maaf, apalabila dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 atau tugas sehari-hari, ada anggota saya di lapangan yang tutur kata serta sikapnya telah menyinggung perasaan masyarakat Pandeglang. Semoga di tahun baru ini membawa harapan baru bagi kita semua serta Kesuksesan senantiasa bersama kita dan pandemi ini segera berakhir”. ucap AKBP Belny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.