Peringati Hari Ibu, Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Tumbler Gratis

Pandeglang, Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam memperingati Hari Ibu. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Pandeglang Polda Banten.

Tepat di momen Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, para anggota Satlantas Polres Pandeglang membagikan Tumbler Gratis kepada ibu-ibu yang sedang bekerja sebagai pedagang dan pengendara di seputaran Alun-alun Pandeglang dan lampu merah Tugu jam.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati,S.I.K mengatakan peringatan Hari Ibu dimaknai sebagai hari yang sangat berarti bagi setiap wanita. Karena itu,Anggota Satlantas Polres Pandeglang memperingati Hari Ibu dengan mengadakan bakti sosial membagikan Tumbler Gratis kepada masyarakat, khususnya untuk ibu-ibu yang sedang berjuang mencari nafkah.

“Dalam rangka memperingati hari Ibu, Anggota Satlantas Polres Pandeglang membagikan tumbler kepada masyarakat, khususnya untuk ibu-ibu yang sedang bekerja di luar untuk mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” kata Kasat Lantas di Mapolres Pandeglang, Selasa (22/12/2021).

Menurutnya, bakti sosial yang dilaksanakan oleh Anggota Satlantas Polres Pandeglang ini adalah gambaran bentuk kepedulian sesama khususnya terhadap ibu-ibu.

Karena masih dalam masa pandemi covid-19, selain tumbler gratis, Anggota Satlantas Polres Pandeglang juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“memang tidak banyak yang bisa kami berikan, akan tetapi jangan dilihat dari nilainya. Namun semoga ini bisa memberi manfaat di masa pandemi Covid19 dan tidak lupa Satlantas Polres Pandeglang mengucapkan Selamat Hari Ibu” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.