Peringati Harlah Pancasila, Kapolsek Bojong Beserta Personil Ikuti Upacara Secara Virtual

Bojong, Pandeglang – Kapolsek Bojong AKP H. SUKARMAN Beserta Peraonil mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 secara Virtual Live Streaming di Mapolsek Bojong Polres Pandeglang. Rabu ( 01/06/2022 ).

Dalam beberapa Amanat dari Irup ( Presiden RI ) saat Upacara Peringatan Harlah Pancasila antara lain menyebutkan :

“Nilai-nilai Luhur Pancasila harus Kita Hadirkan secara nyata dalam Kehidupan Kita. Pancasila harus terus menjadi Nilai yang Hidup dan Bekerja dalam Kehidupan Kita. Nilai yang Bekerja dalam Kebijakan dan Keputusan Pemerintah. Nilai yang Hidup terus Bergelora dalam Semangat Rakyat Indonesia, “ucap Presiden RI saat menjadi Irup Peringatan Harlah Pancasila.

Peringatan Hari Lahir Pancasila di setiap tanggal 1 Juni ini harus benar – benar Kita Manfaatkan untuk Mengokohkan Nilai – Nilai Pancasila dalam Bermasyarakat, dalam Berbangsa, dan dalam Bernegara.

“Walaupun Pancasila telah Menyatu dalam Kehidupan Kita sepanjang Republik Indonesia ini Berdiri, namun Tantangan yang dihadapi Pancasila tidaklah semakin Ringan. Globalisasi dan Interaksi antar Belahan Dunia tidak serta merta meningkatkan Kesamaan Pandangan dan Kebersamaan,” sambung Presiden Jokowi.

Usai pelaksanaan kegiatan Peringatan Upacara, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN mengatakan untuk Tema Harlah Pancasila Tahun ini adalah Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.