Perkuat Soliditas Polri dan Media, Crew Media Bersilaturahmi Dengan Kapolsek Cimanuk

Pandeglang (Cimanuk) – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan Media terkait hal pemberitaan, Para Crew Media bersilaturahmi dengan Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang Polda Banten, AKP APUY. Bertempat di Mapolsek Cimanuk, Rabu (25/5/2022).

Kunjungan silaturahmi crew media bertujuan untuk silahturahmi dan untuk berkoordinasi dengan Kapolsek Cimanuk agar bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas dan menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Cimanuk sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan.

Selanjutnya Kapolsek Cimanuk, AKP APUY menerangkan bahwa, kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kesolidan antara POLRI dengan Media seputar pemberitaan kegiatan kegiatan Polri,” ujar Kapolsek.

“Polri dan Media harus saling bahu membahu bekerja sama dan berkoodinasi seputar perkembangan situasi dan informasi di tengah tengah masyarakat supaya dapat meredam issue yang dapat memecah ke Bhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk selalu sambang ke Tokoh Agama ataupun Masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Cimanuk.

“Dengan terjalinnya sinergitas dan silaturahmi yang dilakukan antara Polri ditingkat kewilayahan paling bawah (Polsek) dengan para crew media ini sangat penting agar tidak terjadi mis komunikasi di lapangan dan para crew media memberitakan informasi yang benar dan berimbang sesuai fakta dan data,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.