Personel Biro Rena Polda Banten Ikuti Pelatihan Laporan Keuangan

Polres Pandeglang, Serang – Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) mengikuti kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan Polda Banten Tahun 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bidkeu Polda Banten pada Kamis (20/1) bertempat di Ballroom Hotel Dwiza Kota Serang – Banten.

Awal kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari yang dimulai pada tanggal 20 hingga 21 Januari 2022 ini dibuka oleh Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi dalam kegiatan tersebut Satker Rorena mengikutsertakan Kaurkeu, operator fungsi keuangan dan operator fungsi SIMAK BMN.

Pelaksanaan kegiatan lebih menitikberatkan pada tata cara penyusunan laporan keuangan satker semester II tahun 2021 diakhiri dengan review oleh Bidkeu. Hal ini dimaksudkan agar Laporan Keuangan Polda Banten dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adityo membenarkan bahwa anggotanya ikut dalam giat penyusunan laporan keuangan tersebut.

“Ya benar, saya perintahkan Penda Lilis, Briptu Yunus dan Bripda Didi karena mereka yang berkompeten di bidang tersebut, semoga tidak ada kendala dalam penyusunannya.” tutur Wingky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.