Personel Polsek Monitoring Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng

Polsek Banjar – Anggota Polsek Banjar Polres Pandeglang melaksanakan giat monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng di Toko Grosir, dan Toko Sembako yang ada di Wilayah Hukum Polsek Banjar, Selasa (22/3/2022).

Giat tersebut dilakukan, untuk mencegah terjadinya dugaan tindak pidana penimbunan bahan pokok di wilayah hukum Polsek Banjar. “Ada beberapa grosir dan toko yang kita monitoring, ini dilakukan untuk memantau harga dan ketersediaan minyak goreng, serta mencegah terjadinya dugaan tindak pidana penimbunan bahan pokok,” ujar Kapolsek Banjar Akp Satir.

Dijelaskannya, ada beberapa Toko yang telah dicek, seperti Toko Agen Surya di Desa Mandalasari Kec.kaduhejo, Toko Agen Putra kembar di desa sukasari Kec.kaduhejo dan Toko waralaba yang ada di wilayah hukum polsek banjar.

Berdasarkan Hasil Pelaksanaan Monitoring dan Pengecekan sekaligus pengawasan terhadap harga dan ketersediaan Minyak Goreng di beberapa toko memiliki ketersediaan yang cukup namun harga masih cenderung mahal.

“Seperti di Toko agen surya Desa mandalasari saat ini minyak goreng dijual Rp 25.000 per liter dan di toko agen putra kembar desa sukasari yang tersedia hanya ukuran 2 liter yang di jual dengan harga Rp.48.000.” papar Kapolsek Banjar Akp Satir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.