Personel Satbrimob Polda Banten Ikuti Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Polres Pandeglang, Serang – Ratusan Personel Satbrimob Polda Banten laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi secara virtual di Gedung Joglo Mako Satbrimob Polda Banten pukul 13:00 Wib pada Sabtu (01/01).

Pelaksanaan Upacara Virtual Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022 ini pimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto beserta Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nusatari dan para pejabat utama Polda Banten serta 12 Anggota sebagai perwakilan pengucap laporan dan 12 lain nya sebagai cadangan di mana 4 dri perwakilan tersebut merupakan anggota dari Satbrimob Polda Banten di antaranya Kompol Asep Renggana, Aiptu H. Khaerudin dan Bharaka Fajar Dwi.

Dalam amanatnya saat upacara tersebut, Kapolda Banten mengucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat, “Saya ucapakan selamat kepada para personel yang telah menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini bukan sebuah hadiah, tapi sebuah hasil dari kerja keras personel dalam melaksanakan tugasnya,” tutur Rudy.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho yang hadir dalam upacara tersebut juga mengatakan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada personel Satbrimob Polda Banten.

“Saya ucapkan selamat kepada Perwira, Bintara, Tamtama yang hari ini melaksanakan korps raport, kenaikan pangkat bukan sekedar personel maupun rutinitas belaka namun wujud pengakuan penghargaan negara atas kinerja personel dalam menjalankan tugas sebagai anggota,” kata Dwi Yanto.

Lebih lanjut dikatakannya, tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Brimob dan yang paling utama bahwa pasukan yang hebat adalah pasukan yang setia, berani dan tidak ragu-ragu.

“Kita adalah pasukan yang setia kepada negara dan pimpinan apapun permasalahan bangsa dan negara akan menjadi tugas dan tanggung jawab Korps Brigade Mobil Polri karena apabila Negara hadir Negara tidak boleh kalah,” tegas Dansat Brimob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.