Personel Satlantas Polres Pandeglang Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalur Wisata

Polres Pandeglang, Untuk terciptanya Kamseltibcarlantas pada Minggu (08/05/2022) bertepatan dengan akhir Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Satuan Lalu lintas Polres Pandeglang Polda Banten menyiagakan personel dalam melakukan Pengamanan dan Pengaturan arus Lalu lintas pada jalan Menuju Obyek wisata.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, mengatakan bahwa Satuan Lalu lintas Polres Pandeglang pada libur Lebaran menurunkan 10 Personil untuk melakukan pengamanan dan pengaturan pada titik titik rawan macet dan rawan laka pada jalan menuju Daerah Tujuan Wisata.

“Terutama di jalur wisata dari Pertigaan Mengger, Pertigaan Caringin dan kawasan wisata Carita sendiri,” ungkapnya.
Tak hanya pengamanan Jalur menuju tempat wisata yang dilakukan satuan lalu lintas Polres Pandeglang namun Jalan Lintas jurusan Kabupaten Pandeglang menuju Lebak pun tetap mendapatkan prioritas dalam upaya menciptakan Kamseltibcarlantas. Dengan di backup personil Polsek Pandeglang.

Sementara itu Kanit Regident Polres Pandeglang Ipda Moch. Fahmi Prakasa mengemukakan, pihaknya menyiagakan personil lalu lintas di jalur utama wisata dari Mengger sampai Pertigaan Caringin.

“kami tempatkan personil Lalulintas dilengkapi kendaraan sepeda motor untuk Mengantisipasi kepadatan sekaligus untuk mengurai arus lalu lintas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.