Personil Mandalawangi Rutinkan Pembagian Masker dan Edukasi Prokes

Pandeglang – Jajaran Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang yang Di Pimpin Kapolsek Mandalawangi KP. Totok Warsito Gelar Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan (KKRYD) dan Mengintensifkan Kegiatan Pembagian masker dan Edukasi kepada masyarakat Pengguna jalan dijalan depan Mapolsek Mandalawangi.
Hal tersebut dulaks. untuk mencegah penyebaran virus Omicron dan mengedukasu masyarakat agar tetap mematuhi Prokes di wilayah Hukum Polsek Mandalawangi, Rabu (23 Februari 2022).

Selain itu Personel Piket Jaga Polsek Mandalawangi juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak,
mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H S.I.K. MH melalui Kapolsek Mandalawangi KOMPOL Totok Warsito mengatakan,”Jajaran Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang selalu melaksanakan kegiatan Rutin Ops. Yustisi guna mendisiplinkan masyarakat.

“Kegiatan Rutin pembagian Masker dan Edukasi ini dilaksanakan di lokasi Jalan Mandalawangi depan Polsek Mandalawangi” ungkap KOMPOL Totok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.