Personil Polsek Angsana laksanakan pengamanan penyaluran BPST (Bantaun Program Sembako Tunai)

Pandeglang, Banten, – Personil Polsek Angsana melaksanakan pengamanan penyaluran Bpst ( Bantuan Program Sembako Tunai) dari kementrian sosisal RI bertempat di Kantor Desa Cipinang (27/02/2022).

Untuk menjaga kondusifitas keamanan dalam penyaluran Bpst ( Bantuan Program Sembako Tunai ) yang bertempat di Kantor Desa Cipinang, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h,. Memerintahkan kapada 3 ( tiga ) personil Polsek Angsana untuk mengamankan kegiatan tersebut, Personil Polsek Angsana yang terlibat dalam pengaman yaitu Bripka Nahrawi, Brigadir Deni Sutami, Briptu Agung.

Kegiatan penyaluran Bpst ( Bantuan Program Sembako Tunai ) tersebut di salurkan kepada masyarakat 3 Desa yaitu : Desa cipinang, Desa Cikayas, Desa Kadubadak dan di salurkan langsung oleh Pt. Pos Indonesia Cabang Kab. Pandeglang dengan besaran per Kpm menerima Uang Tunai Sebesar Rp. 600.000 terhitung Bulan Januari s.d Maret 2022, terpantau dalam kegiatan tersebut terjadi kerumunan dan banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, Tutur Bripka Nahrawi.

Situasi berjalan dengan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.