Personil Polsek Angsana melaksanakan sambang dialogis terhadap tokoh agama

Pandeglang, Banten, – Personil Polsek Angsana melaksanakan kegiatan sambang dialogis terhadap tokoh agama Sdr. H. Otong di kampung kelapa 2 (dua) Desa Angsana Kecamatan Angsana (28/02/2022).

Untuk menjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan dengan masyarakat dalam hal ini tokoh agama, personil Polsek Angsana yang di pimpin langsung oleh Kanit binmas Polsek Angsana Bripka Deni Sutarman melaksanakan kegiatan sambang dialogis ke kediaman Sdr. H. Otong di Kampung Kelapa 2 (dua) Desa Angsana Kecamatan Angsana.

sambang dialogis rutin di laksanakan oleh personil Polsek Angsana guna mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat khusus’ya para tokoh yang ada di Kecamatan Angsana,dalam tak lupa dan tak bosan mengajak dan menghimbau Kepada kepada masyarakat dalam hal ini Sdr. H. Otong untuk bersama-sama mendukung program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan cara di vaksin dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, Tutur Bripka Deni Sutarman.

Situasi berjalan dengan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.