Personil Polsek Angsana turun ke jalan bagikan masker gratis

Pandeglang – Polsek Angsana – Polres Pandeglang membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Angsana – Munjul (08/03/2022).

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19, Polsek Angsana  terus melakukan upaya pemerintah tesebut dengan memerintahkan personilnya untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Angsana РMunjul.

Personil Polsek Angsana yang melaksanakan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan yaitu Aipda Ahmad Johari dan Brigadir Deni sutami. Tingkat kesadaran masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah masih sangat kurang terbukti dengan masih banyaknya masyarakat yang belum menggunakan masker. Tutur Aipda Ahmad Johari.

Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h., menambahkan, Polsek Angsana tak henti-henti melakukan berbagai macam upaya yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan cara mengedukasi masyarakat tentang bahaya penularan Virus Covid-19 sekaligus cara mencegahnya yaitu dengan cara memakai masker.

Di harapkan dengan kegiatan pembagian masker gratis yang d lakukan oleh Polsek Angsana dapat menimbulkan kesadaran bagi masyarakat bahwa betapa pentingnya mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah , Tutup, Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.