Personil Polsek Bojong Evakuasi Korban Meninggal Dunia Diduga Tabrak Lari

Bojong, Pandeglang – Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas ( Lakalantas ) Tabrak Lari terjadi di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang, tepatnya di Jalan Raya Saketi – Malingping KM 12, Kp. Cinangis, Ds. Cijakan, Kec. Bojong, Kab. Pandeglang yang menyebabkan 1 ( satu ) Orang Korban Jiwa Meninggal Dunia, Jum’at (01/07/2022).

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN saat di Konfirmasi Membenarkan bahwa telah terjadi Kecelakaan Lalulintas Diduga Korban Tabrak Lari.

“Bertempat di Jalan Raya Saketi – Malingping Km 12, Kp. Cinangis, Ds. Cijakan, Kec. Bojong, Kab. Pandeglang telah terjadi Lakalantas ( Tabrak Lari ) antara Kendaraan ( belum diketahui Identitasnya ) yang Melaju dari Arah Saketi ke Arah Picung / Malingping dan Menabrak Orang Tanpa Identitas dan menyebabkan Korban Meninggal Dunia ( Mengalami Luka dibagian Pinggul, Patah Tulang di Paha Kanan dan Patah Tulang di Kaki Bagian Kiri ) Berdasarkan hasil Observasi Medis.“Katanya.

AKP H. SUKARMAN menambahkan bahwa awalnya Petugas / Personil Jaga mendapat Laporan dari Warga lalu Petugas dari Polsek Bojong Polres Pandeglang langsung Mendatangi Lokasi Kejadian dan Mengevakuasi Korban ke Puskesmas Bojong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.