Personil Polsek Carita Bersihkan Pohon Tumbang Bersama Warga

Personil Polsek Carita Bersihkan Pohon Tumbang Bersama Warga

 

Personil Polsek Carita Polres Pandeglang bersama-sama warga setempat membersihkan pohon tumbang yang menutupi ruas badan jalan tepatnya di Jalan Raya Carita Km 18 , Kp.Bengras Desa Sukanagara Kec Carita Kab Pandeglang , Sabtu (19/02 /2022) siang.

Kapolsek Carita Iptu H.Dadan mengungkapkan pohon tumbang tersebut diakibatkan karena Kondisi Pohon sudah tua dan lapuk di tambah dengan cuaca yang saat ini cukup ekstrim berupa angin kencang dan curah hujan cukup tinggi yang terjadi di wilayah Kecamatan Carita selama sepekan ini.

“Pohon tumbang yang menutupi badan jalan itu sudah dibersihkan karena sempat mengganggu kelancaran lalu lintas dan pada saat proses pembersihan pohon tumbang tersebut , Anggota Polsek Carita mengalihkan sementara arus lalu lintas dari arah Cilegon maupun sebaliknya ke dalam lokasi wisata Pantai Matahari Carita untuk menghindari terjadinya kemacetan

Iptu H.Dadan juga mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya cepat tanggap jika terjadi pohon tumbang yang mengganggu pengguna jalan dan berdampak terhadap masyarakat, oleh karena itu kami mengimbau masyarakat dan pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada jika melintasi jalan yang terdapat banyak pohon lebat.

“Kami mengimbau warga dan pengguna jalan selalu waspada jika melintasi jalan yang terdapat pohon lebat apalagi saat hujan dan angin kencang. Kami juga mengimbau kepada warga yang membantu melakukan pembersihan pohon tumbang untuk tidak melakukan pemalakan atau pungli terhadap pengguna jalan yang melintas nantinya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.