Personil Polsek Cikeusik Tingkatkan Kewaspadaan Siaga Mako Dalam Libur Idul Fitri 2022

Polsek Cikeusik – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan markas komando (Mako), Personil Polsek Cikeusik Polres Pandeglang meningkatkan kewaspadaan Siaga Mako. Rabu malam (04/05/2022).

Walaupun situasi di wilayah hukum Polsek Cikeusik masih dalam Situasi Aman dan Kondusif, namun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan mako dan personil tetap jadi prioritas utama.

Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang PoldaBanten Iptu Cecep Sudrajat menyampaikan bahwa Personil Polsek harus selalu Siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan, personil juga harus selalu Siap siaga di setiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengantisipasi gangguan keamanan”, ucap Kapolsek.

Kapolsek menegaskan, personil yang piket harus selalu waspada dan peka di sekitar mako dan tamu yang masuk ke Mapolsek.

“Selain itu, Anggota juga harus selalu waspada di sekitar mako dan para tamu yang masuk dan keluar Mako Polsek. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Anggota juga diwajibkan memberikan himbauan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Mako Polsek”, kata kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.