Personil polsek jiput ikuti lomba Bulu Tangkis dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 76

Polsek jiput,- Sambut Hari Bhayangkara ke 76 personel Polsek Jiput Polres Pandeglang mengikuti lomba Badminton di Gedung Graha Pancasila, Sabtu (11/6/2022).

Nampak begitu antusias dan semangat para peserta lomba mengikuti kegiatan,dengan menyiapkan penampilan terbaiknya.

Polsek Jiput mengirimkan dua personil dalam lomba bulu tangkis tersebut.di wakili oleh Aipda Delta Kurniawan.

“Yang utama, kita ikuti perlombaan ini dengan suka cita sebagai wujud kerjasama yang baik antar Personel Polsek jajaran, intinya dalam perlombaan ini, tujuannya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76,” ujar Aipda Delta

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani, S.H. mengatakan, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 1 Juli mendatang, Polres Pandeglang mengadakan sejumlah lomba yang diikuti seluruh Personel Polres Pandeglang, beserta seluruh Jajaran Polsek, yang mana tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi, sinergitas dan kekompakan seluruh Personel Kepolisian yang ada di Polres Pandeglang ini,” ungkap Kapolsek.

“Dengan semangat Hari Bhayangkara Ke 76 diharapkan Personel ke depan dapat lebih solid dalam rangka menunjang keberhasilan tugas di lapangan memberikan rasa aman dan pelayanan bagi seluruh warga masyarakat,” tambah kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.