Personil Polsek Jiput Urai Kemacetan Arus Liburan Idul Fitri 1443 H

Polsek Jiput,  Memasuki hari keempat Idul Fitri 1443 H, personil Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten terus melaksanakan pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas dan mengatur arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek jiput, Kamis (5/5/22).

Pengamanan dan pengaturan dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 tepatnya di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kapolsek Jiput Akp H. Dadan Hamdani, S.H mengatakan kegiatan pengamanan dan pengaturan dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga seluruh rangkaian selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

“Personil polsek Jiput selalu siap sedia terus melakukan kegiatan patroli, pengamanan dan pengaturan mengantisipasi gangguan kamtibmas di Hari Raya Idul FItri,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan kapolsek personil tidak hanya melaksanakan patroli dan pengaman akan tetapi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan mengurai kemacetan di pusat-pusat keramaian serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu turut menjaga situasi kamtibmas, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.