Personil Polsek Mandalawangi Monitoring Prokes dan Sosialisasi Aplikasi Pedulilindungi kepada Pengunjung Wisata

PANDEGLANG, BANTEN,- Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten bersama anggota piket Mako Polsek melaksanakan monitoring Prokes di wisata religi Ciheunjuran Kp. Tamansari Desa Cikoneng kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, Minggu (02/01/2022).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah kerumunan masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di saat pandemi covid 19.

“Tujuan pengecekan lokasi wisata adalah untuk mengimbau masyarakat agar tetap patuh menjalani Protokol Kesehatan salah satunya menjaga jarak dan selalu memakai masker guna mencegah penularan Covid-19 di area tempat wisata,” kata Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito melalui KSPK Aiptu Sumarno.

Guna mencegah kerumunan masyarakat atau tempat keramaian warga yang sedang melaksanakan liburan tahun baru.

“Kami juga koordinasi dengan pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan implementasi aplikasi peduli lindungi dan mengecek sertifikat vaksinasi,” tambahnya.

Polsek Mandalawangi mengimbau dan mengajak kepada pengelola tempat wisata untuk bersama-sama memastikan kapasitas pengunjung sesuai aturan PPKM level 1 yang saat ini masih berlaku di Wilayah Banten khususnya kabupaten Pandeglang.

“Kami juga menghimbau kepada pengelola objek wisata dan para pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna menghindari cluster baru dalam penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.