Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Gatur Lalin di Jalur Wisata

PANDEGLANG, BANTEN, Antisipasi kemacetan saat libur Natal dan tahun, anggota Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas ruas jalan raya Mandalawangi, pada Senin (27/12/2021).

Bripka Teja Guntara mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka antisipasi kemacetan saat libur Natal dan tahun baru.

“Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan Prima Polri kepada masyarakat khusunya pada saat liburan, masyarakat di jalan raya akan lebih meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjamin keamanan dan kelancaran lalu lintas,” kata Bripka Teja Guntara

Ditempat terpisah, Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito juga menekankan, kepada anggotanya agar pengaturan lalin wajib dilaksanakan oleh personel Polsek Mandalawangi sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman, tertib dan lancar.

“Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat,” kata AKP Totok.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, selain melaksanakan gatur anggotanya juga tetap mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pada kesempatan tersebut anggota Polsek juga menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan kepada masyakat yang melintas dijalan raya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.