Personil Polsek Panimbang Lakukan Pengamanan Obyek Wisata, Antisipasi Kunjungan Wisata di Libur Hari Raya

Polsek Panimbang, guna mengantisipasi peningkatan kunjungan wisata pada hari libur Idul Fitri 1443 H, personil Polsek Panimbang di kerahkan melakukan pengamanan di obyek obyek wisata yang ada diwilayah Panimbang, salah satunya di Pantai Lalassa Tanjung Lesung.

Seperti hari ini Selasa tanggal 03 Mei 2022, pukul 13.00 wib personil unit Polsek Panimbang jajaran Polres Pandeglang diploting lakukan penebalan pengamanan di Pantai Lalassa Tanjung Lesung Panimbang.

Dalam kesempatan tersebut personil melakukan pengawasan pada parkiran kendaraan yang cukup ramai oleh Pengunjung pantai Pantai Lalassa yang menikmati liburan hari Raya Idul Fitri 1443 H dan personil cek setiap kendaraan yang kuncinya masih nyantol serta berdialog dengan pengunjung pantai, menyampaikan himbauan agar jangan menaruh barang barang berharga pada sadel kendaraan, ingat mencabut kunci kontak, serta posisi kunci stang atupun kunci ganda untuk mengantisipasi aksi curanmor.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan himbauan dan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker atau tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.

Kapolsek Panimbang AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan bahwa,”setiap hari hari libur kami ploting anggota melakukan penebalan pengamanan pada obyek obyek wisata, apalagi sekarang ini libur hari Idul Fitri 1443 H sudah barang tentu kunjungan wisata meningkat, sehingga dengan dipimpin masing masing padal personil melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup, ,” ucap kapolsek.

“ini sebagai bentuk pelayanan kepada warga yang melakukan rekreasi saat liburan, sehingga warga merasa aman dan nyaman tanpa takut akan terjadinya aksi kriminal saat melakukan liburan ke obyek obyek wisata dan tidak lupa untuk menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19,” tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.