Personil Polsek Pulosari Laksanakan Patroli Dan Wawar Prokes Di Objek Wisata

PANDEGLANG, Berikan rasa aman dan nyaman Pengelola maupun Pengunjung wisata dan barang bawaanya. Anggota Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten gencar melakukan Wawar ke setiap Objek Wisata yang berada di wilayah hukumnya, Minggu (05/12/2021).

“Sebagai langkah Kepolisian Polsek Pulosari Polres Pandeglang dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas serta pengendalian Virus Covid – 19 di wilayah Kecamatan Pulosari,” ungkap Kapolsek IPTU Dirman saat dihubungi.

Adapun Personil Polsek yang melaksanakan patroli dan wawar tersebut diantaranya, AIPDA BUDIYONO (PS. Kanit Shabara Polsek Pulosari), BRIPKA SAEFUL WALID, S. H (Ps. Kanit Provost Polsek Pulosari), BRIGADIR DEDI F. P (Banit Reskrim Polsek Pulosari), BRIGADIR PRABOWO PUTRO (Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari) dan YAYA NURYADIN (Sat. Pol PP Kec. Pulosari).

Dikatakan Kapolsek bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman para pengunjung wisata Citaman dan Sanur dan pendisiplinan terhadap Prokes.

“Menjaga hal yang tidak diinginkan, dan selalu mewaspadai terjadinya pencurian kendaraan bermotor atau barang bawaan para pengunjung wisata,” kata IPTU Dirman.

“Selain itu, kami berikan himbauan kepada pengelola objek wisata dalam Prokes Covid-19 selalu juga memberikan edukasi dan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan, tidak berkerumun dan selalu terapkan 3M” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.