Piket pelayanan Polsek Pandeglang menerima dan membantu seorang ibu yang terlantar

Pandegalang – Piket pelayanan SPKT Polsek Pandeglang , AIPTU AAN SUHENDI, selaku ka spk menerima dan membantu seorang ibu yang terlantar, Jum’at, (25 /02/2022).

Piket pelayanan SPKT Polsek Pandeglang pada Hari Kamis tangal , 24 Pebruari2022, sekitar pukul 13.00 menerima dan membantu seorang ibu yang terlantar.

Setelah berada dimako Polsek Pandeglang dan kemudian Petugas piket menanyakan nama dan identitas dari seorang ibu tersebut bernama sdri Reni, umur 69 tahun beralamat Antapani kidul kec Antapani kab Bandung Jawa barat

Ibu Reni ini bisa terlantar dan hingga datang kepolsek Pandeglang , setelah mencari alamat saudaranya di sekitar kec majasari, namun setelah mencari alamat saudaranya tidak ditemukan dan ibu Reni memutuskan untuk datang ke Polsek Pandeglang.

AIPTU AAN SUHENDI, selaku petugas piket pelayanan SPKT polsek Pandeglang, menerima dan membantu ibu Reni, dan selanjutnya Aan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini dinas dinsos kab Pandeglang

Dengan sabar dan penuh kasih sayang AIPTU AAN SUHENDI, selaku Petugas piket dengan sukarela membantu dan menolong ibu Reni untuk diantar menuju kantor Dinas Sosial Kab.pandeglang.

Pada saat yang sama Kapolsek Pandeglang KOMPOL KOSASIH, saat ditemui diruang kerjanya membenarkan betul kami telah menerima laporan ibu Reni yang terlantar setelah mencari saudaranya yang berada di wilayah hukum kami namun tidak ditemukan dan hingga anggota kami membantu dan menolong untuk mengantar ke dinas sosial kab Pandeglang untuk ditindaklanjut oleh dinsos kab Pandeglang, tutur Kapolsek Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.