Piket SPKT Polsek Pandeglang Laksanakan Patroli dan Sambang, Jalin Komunikasi Upaya Cegah 3C

Polres Pandeglang – Piket pelayanan Spkt Polsek Pandeglang dipimpin oleh Ka SPK Aipda Firman, dan anggota piket pelayanan laksanakan Patroli mobile dan sambang dalam rangka upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dan 3C, serta sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid 19, Minggu (30/01/2022).

Pelaskanaan patroli dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Januari 2022, pukul 22.30 wib, di sekitar wilkum polsek Pandeglang yang terindikasi banyaknya para pemuda yang tongkrong tongkrong dan pemukiman warga serta objek vital lainnya, sambang ini dalam upaya menimalisir angka kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya serta pencegahan penyebaran virus COVID 19 oleh petugas dan jalin komunikasi dengan warga masyarakat di wilkum Polsek pandeglang kec pandeglang kab pandeglang.

Dalam kesempatan itu personil piket pelayanan Spkt polsek Pandeglang mengajak dan menghimbau semua pihak bekerjasama agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

“Warga masyarakat sebagai garda terdepan agar berperan aktif untuk masyarakat Pandeglang terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan Covid 19 di wilkum Polsek Pandeglang,” demikian ajakan piket SPKT Dari Polsek Pandeglang.

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan COVID 19.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk selalu menjaga Kamtibmas laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.