Pimpin Upacara Bendera di SMK N 4 Pandeglang, Kapolsek Bojong Minta Pelajar Jauhi Narkoba

Bojong, Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Memimpin Jalannya Upacara Bendera di SMK N 4 Pandeglang. Senin (21/03/2022).

Dalam Amanatnya, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN menyampaikan dan meminta para Peserta Didik untuk Rajin Belajar, dan Pandai Mengatur Waktu Belajar agar dapat Meraih Prestasi dengan Baik.

Selain itu, ia meminta siswa agar melakukan kegiatan Positif dan Menghindari Perbuatan Negatif yang Marak terjadi di Kalangan Pelajar, terutama yang dapat menyebabkan Berimbas terhadap Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ).

“Pada Kesempatan yang Baik ini agar Adik – Adik / para Siswa semuanya dapat selalu Menjauhi Narkoba, Minum – Minuman Keras, Kerusuhan serta Pergaulan Bebas,” ujar Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN.

Menurutnya Perbuatan – Perbuatan Negatif tersebut dapat membawa Pengaruh Buruk dan dapat Merusak Masa depan.

“Jauhilah Perbuatan – Perbuatan yang tidak Bermanfaat. Terlebih dalam Era Digitalisasi ini agar tidak termakan kabar Hoax serta tidak Terprovokasi dengan Informasi kurang baik. Selain itu terus kejarlah Cita – Cita Demi Membangun Bangsa Indonesia yang semakin lebih baik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.