Pimpin Upacara, Bhabinkamtibmas Ajak Siswa Jaga Ketertiban di Lingkungan Sekolah

Polsek Munjul – Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Arif Supratman menjadi pemimpin upacara bendera di MTSN 4 Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Pagi tadi (01/08/2022).

Kegiatan Upacara bendera yang rutin dilaksanakan MTSN 4 Munjul pada senin pagi kali ini memang khusus dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Munjul dalam rangka mendekatkan diri kepada Siswa / Siswi seluruh Sekolah di Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang.

Pada kesempatan upacara kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Arif Supratman menyampaikan makna pentingnya upacara dilaksanakan, upacara sendiri sesungguhnya untuk melatih kedisiplinan dan rasa tanggung jawab para siswa dan siswi.
“Pelaksanaan upacara di tiap- tiap sekolah yang dilaksanakan setiap senin pagi adalah sebagai bentuk untuk membiasakan muridnya bersikap disiplin,” kata Arif.

Dalam kesempatan itu juga bhabinkamtibmas Polsek Munjul. juga mengingatkan para siswa dan siswi supaya berhati-hati kepada orang yang tidak dikenal yang memberikan makanan,minuman dan ajakan tersebut serta bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

“Perlu diingat bahwa saat ini banyak beredar info hoax terkait penculikan anak, sehingga kabar tersebut sangat meresahkan masyarakat. akan tetapi berita tersebut adalah tidak benar dan hoax. Tetapi semua siswa siswi harus waspada dan mawas diri kepada orang yang tidak dikenal yang akan berbuat jahat kepada kita semua.

“Kepala sekolah MTSN 4 Munjul sangat berterima kasih atas pembinaan dan informasi yang diberikan oleh pihak kepolisian, diharapkan Bhabinkamtibmas dapat memberikan pembinaan setiap hari waktu di sekolah ini. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.