Polisi Lakukan Pengamanan Kawasan Objek Wisata DM Mandalawangi

Polsek Mandalawangi – Kepolisian Sektor Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan pengamanan kawasan obyek wisata DM tepatnya di Kp. Pari Desa Pari Kecamatan mandalawangi, Selasa (03/05/2022).

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Kompol Totok Warsito dan melibatkan sejumlah personel gabungan. Meliputi anggota Polsek Manadalawangi, Koramil Mandalawangi, dan Tenaga Kesehatan PKM Kecamatan Mandalawangi.

Kapolres Pandeglang melalui Kapolsek Mandalawangi mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalan rangka Ops Ketupat Maung 2022 untuk memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang datang. Selain itu dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas yang kondusif.

“Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata kolam renang DM. Selain itu juga untuk mengatur serta mengurai kepadatan pengunjung yang datang,” katanya.
Selain melaksanakan pengamanan, kata Kompol Totok Warsito, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada wisatawan dan pelaku usaha wisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Baik pemilik tempat objek wisata hingga warga yang berkunjung, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami sampaikan himbauan dan pengecekan terhadap wisatawan yang akan berkunjung ke obyek wisata kolam renang DM untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi terhadap pengunjung yang belum di vaksinasi. Ini semua dilakukan agar mencegah timbulnya gelombang ketiga sekaligus dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.