Polisi Sahabat Anak, Polres Pandeglang Terima Kunjungan Sd IT irsyadul ibad Pandeglang

Pandeglang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang, menerima kunjungan dari Sd IT irsyadul ibad Pandeglang, dalam kegiatan ini bertajuk Polisi Sahabat anak, kegiatan dilaksanakan di kantor Mapolres pandeglang. Kamis, (24/03/2022).

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, S.ik mengatakan bahwa hari ini kami menerima kunjungan anak Sd IT irsyadul ibad Pandeglang, kegiatan ini dalam rangka mengenal Polisi dari usia dini serta Polisi sebagai Sahabat anak.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan yang kita lakukan yaitu edukasi dan pengenalan rambu rambu aturan lalu lintas, juga pengenalan kendaraan operasional kepolisian.

“kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi dan kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan anak-anak tidak takut kepada polisi,” jelasnya.

Kasat lantas menambahkan selesai kegiatan pengenalan tentang Lalu lintas kemudian anak anak TK kita ajak keluar ruangan dinaikkan sepeda motor dan mobil dinas lantas diajak berkeliling disekitar mako Polres, Semoga kegiatan tersebut bisa bermanfaat dan selalu terkenang dan membuat senang anak anak, Imbuh Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.