Polres Pandeglang Gelar Binrohtal, Tingkatkan Iman Dan Taqwa Personil

PANDEGLANG– Kepolisian Resor Pandeglang, melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam, dengan menggelar ceramah agama setelah selesai melaksanakan apel pagi. kegiatan di ikuti langsung oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi , PJU dan Para anggota.

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Kamis di Masola As-Sofwan Polres Pandeglang , diikuti oleh Para Perwira serta anggota Polres, ASN dan Perwakilan Polsek Jajaran Polres Pandeglang.

Kompol Andi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Polres Pandeglang dan melalui kegiatan ini diharapkan, anggota Polres Pamekasan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.
Dalam kesempatan Binrohtal kali ini, kami mengundang tokoh agama Kab. Pandeglang , untuk menyampaikan tausiah.

”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” ujarnya, Kamis (11/8/2022)

Ditambahkannya, Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Pandeglang, agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri.

Selama kegiatan berlangsung Propam melaksanakan pengawasan Kegiatan agar peserta mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19, diantaranya menggunakan masker, dilaksanakan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.