Polres Pandeglang Gelar Pengamanan Kunjungan Kerja Kapolri

Pandeglang-Jajaran Polres Pandeglang Polda Banten laksanakan pengamanan di sepanjang jalur yang dilintasi dan lokasi, kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka mengecek vaksinasi serentak di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang. Selasa (22/2/2022).

 

Dalam kunjungan kerja Kapolri,nampak personel gabungan Brimob Polda Banten,Personel Polda Banten dan Polres Pandeglang, di lapangan Alun-alun Pandeglang sejak pukul 07.00 WIB.

 

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H., S.IK., M.H., melalui Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi mengatakan, pihaknya melaksanakan pengamanan kunjungan Kapolri, disepanjang rute yang dilintasi,Alun-alun Pandeglang,Pendopo Bupati, Pasar badak Pandeglang, Sukarela, Pertigaan Cigadung, Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang.

 

“Kita bagi beberapa kelompok Pengamanan, Satu Pengamanan helying,pengaman jalur dan satu lagi pengamanan lokasi. Dengan melibatkan 219 personel,” kata Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie .

 

“Pengamanan kita laksanakan sejak tadi pagi, dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP),” jelasnya.

 

“Alhamdulillah, kunjungan Kapolri berjalan dengan lancar dan aman. Baik kedatangan dari Jakarta menuju Pandeglang dan kembali ke Jakarta,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.