Polres Pandeglang ikuti kegiatan Latihan Pra Operasi Keselamatan Maung 2022

Personil Polres Pandeglang yang dipimpin Kabag Ops Polres Pandeglang, Kompol Yogie Roozandi didampingi Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, S,Ik mengikuti kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Keselamatan Tahun 2022, Kamis (24/02/22).

Latpraops tersebut dilaksanakan melalui sarana Zoom Meeting dilakukan personil Polres Pandeglang di Aula Polres Pandeglang yang dipimpin oleh Karo Ops dan Dir Lantas Polda Banten.

Dalam kegiatan yang digelar serentak oleh seluruh Polres jajaran Polda Banten pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 1 s.d 14 Maret 2022,

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H., S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany menuturkan bahwa Operasi Keselamatan 2022 dilaksanakan agar masyarakat menjadi disiplin tertib berlalu lintas di jalan serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi menciptakan Kamseltibcarlantas dan bebas Covid-19.

“Ops keselamatan tahun ini tidak jauh beda dengan tahun kemarin, sasaran selain keselamatan berlalulintas di jalan, juga penanganan Covid-19,” tutur AKP Jeany.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.