Polres Pandeglang Kurban 2 Sapi dan 7 Ekor Kambing

Polres Pandeglang – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H Kepolisian Resor (Polres Pandeglang) Polda Banten menyembelih 2 ekor sapi dan 7 ekor kambing, Minggu (10/07/2022). Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman belakang Mapolres Pandeglang dipimpin oleh Kapolres AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Andi Suwandi, Pejabat Utama Polres Pandeglang, Kapolsek Jajaran beserta para Kanit/Kasi dan anggota Polres Pandeglang. Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang beserta para ketua ranting.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengungkapkan bahwa pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban tahun ini masih berbeda, karena masih dilaksanakan ditengah pendemi Covid – 19.

“Alhamdulilah hari ini kita akan sembelih 2 ekor sapi dan 7 ekor Kambing, semoga berkah untuk kita semua,” ucap AKBP Belny.

Secara simbolis Kapolres Pandeglang menyerahkan hewan kurban kepada ketua panitia qurban Polres Pandeglang Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi.

Dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban yang didampingi oleh panitia qurban Polres Pandeglang.

Untuk pembagian daging kurban itu sendiri akan dilakukan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas, dimana daging tersebut akan dibagikan kepada warga lingkungan sekitar Mapolres Pandeglang.

“Kegiatan Perayaan Idul Adha tahun ini kita gelar sederhana, dengan memperhatikan prosedur kesehatan namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan,” tandas Kapolres Pandeglang.

Sementara itu Ketua panitia qurban Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi mengucapkan terimakasih kepada anggota beserta jajarannya dimana setiap tahun rutin menggelar penyembelihan hewan.

“Alhamdulilah setiap tahun rutin dilaksanakan penyembelihan hewan Kurban oleh Polres Pandeglang, Semoga berkah untuk semua, dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama warga sekitar Polres Pandeglang,” ucap kabagops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.