Polres Pandeglang Laksanakan Simulasi Latihan Pengamanan Unjuk Rasa Anarkis

Pandeglang – Personel gabungan Polres Pandeglang melaksanakan simulasi latihan pengamanan unjuk rasa anarkis dalam rangka mengasah kemampuan Personel dalam penerapan SOP pelaksanaan Aksi unjuk rasa, Simulasi pelatihan dan penanggulangan unjukrasa anarkis ini digelar di halaman Mapolres Pandeglang, Kamis (24/03/2022).

Ditempat terpisah, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan, dilaksanakannya simulasi tersebut, untuk mensinergikan serta mengasah lagi kemampuan personel dalam pengamanan aksi unjuk rasa sesuai dengan Standard Operasional Prosedur (SOP).

“kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali terhadap Standard Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa” jelas AKBP Belny.

Lebih lanjut Belny mengatakan dalam pelaksanaannya nanti bisa di aplikasikan pada saat pengamanan aksi unjuk rasa sehingga kesalahan yang pernah terjadi dalam pelaksanaan pengamanan dan hal-hal viral yang terjadi di daerah lain tidak akan terjadi di Daerah Hukum polres pandeglang, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.