Polres Pandeglang Rutinkan Program Kamis Bersedekah

Polres Pandeglang – Kegiatan rutin satu minggu sekali personel Polres Pandeglang Polda Banten menyisihkan sebagian rezekinya untuk dimasukkan ke kotak amal. Kegiatan itu dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi yang akan dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pandeglang Polda Banten Kompol Abul Mafahir, Kamis (04/08/2022).

Kasi Humas Polres Pandeglang Polda Banten AKP M. Nurdin mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk menggalakan berbagai program untuk masyarakat setempat antara lain untuk membantu warga kurang mampu dan anggota yang sakit.

“Polres Pandeglang Polda Banten menyediakan kotak amal setelah apel pagi, dimana seluruh jajaran personel Polres Pandeglang Polda Banten menyisihkan rezekinya,” ujar Kabag SDM Polres Pandeglang. Dirinya menjelaskan, program menyisihkan rezeki itu dilakukan setiap seminggu sekali atau tepatnya setiap hari Kamis sebelum melaksanakan Binrohtal.

Kabag SDM Polres Pandeglang Polda Banten Kompol Abul menambahkan, β€œIni salah satu program Polres Pandeglang Polda Banten yang sangat bagus, mengajarkan kita agar tidak lupa kepada sesama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.