Polres Pandeglang Terima Kunjungan Wasops Puslitbang Polri

Pandeglang – Polres Pandeglang Polda Banten menerima kunjungan Tim Pengawas Operasi (Wasops) Ketupat Maung 2022 dari Puslitbang Polri di ruang Posko Ops Ketupat Maung 2022 Polres Pandeglang, Jumat (29/04/2022).

Adapun tim Pengawas Operasi (Wasops) dipimpin Brigjen Pol Drs. Iswiyoto Agoeng, M.Si dan didampingi Kombes Pol Mulyadi, S.I.K., Kombes Pol Marsdianto, S.H., S.I.K., AKBP Muhammad Husniramli, S.I.K., M.H., Kompol Wahyu Heri Mandung, S.H., M.H dan disambut langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H dan Para PJU Polres Pandeglang yang terlibat Operasi Ketupat Maung 2022.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan dalam kegiatan kali ini Tim Pengawas Operasi (Wasops) Ketupat Maung 2022 melaksanakan pengecekan kesiapan dan administrasi Operasi Ketupat Maung Polres Pandeglang yang ada di Posko Polres Pandeglang.

Selanjutnya tim Wasops juga melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan di Cigadung dan Alun-alun Pandeglang serta memberikan arahan kepada Petugas Posko maupun Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan didaerah Hukum Polres Pandeglang, Ujar Belny.

Dan Katim Pengawas Operasi juga mengatakan dan menekankan bahwa ada beberapa tujuan operasi Ketupat kali ini diantaranya Terjaminnya Rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan dan menjalankan ibadah puasa dan akan merayakan Hari raya idul Fitri 1443 H, Melancarkan arus lalulintas untuk masyarakat yang hendak melaksanakan Mudik dan Terhindarnya Masyarakat dari Terpapar Covid19, Tambah Belny.

Tak Lupa juga, tim wasops mengatakan kepada para personil pengamanan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas baik penyekatan maupun pengamanan. Dan tim juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas serta Selamat bertugas semoga tugas mulia ini menjadi ibadah bagi kita semua, tutup Kapolres Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.